a-ads

Episode 932 : Tur Misteri Kitakyushu (Bagian Moji)

Kogoro Mouri Terpilih dan mendapat penghargaan sebagai Detektif terbaik. Untuk menghadiri acara pemberian penghargaan tersebut, Conan dan Ran menemani Kogoro Mouri datang ke Kokura, Fukuoka. Namun karena perbedaan pendapat Ran dan Mouri berpisah. Conan ikut dengan Mouri pergi menemui Seniornya di kepolisian dulu. Seniornya tersebut kini menjalankan dan memimpin sebuah perusahaan.

Ketika sampai, Mouri mendapati bahawa seniornya tersebut sedang di rawat inap karena sebuah kecelakaan. Seminggu sebelumnya, Fukamaschi, seniornya, terjatuh dan kepalanya terbentur. Dia belum sadarkan diri di rumah sakit. Selain itu, sebuah teror berupa coretan dengan kata "Macan" di dinding menjadi sebuah petunjuk penting. Kuat dugaan, Fukamachi tidak murni kecelakaan. Mouri pun mulai menyelidikinya, begitu pula Conan.


Tersangkanya adalah anak dari Fukamachi sendiri yag bernama Torahiko. Ran yang berpisah dengan Mouri dan Conan Secara kebetulan, bertemu dengan Torahiko. Ran pun terlibat. Polisi mengejar mereka karena dugaan Torahiko sebagai tersangka pencorert di dinding dan kecelakaan ayahnya.

Ran yang bersama Torahiko pun mendapati keterangan bahwa bukanlah Torahiko yang melakukan pencoretan dan penyeban ayahnya kecelakaan. Torahiko kabur dari kejaran karena ia tak boleh tertangkap agar bisa membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Karakter utama ditampilkan
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Kogoro Mouri

Apakah yang terjadi? saksikan kisah lengkapnya di Detective Conan episode 932 subtitle Indonesia. Kamu bisa streaming atau download di bawah ini. Selamat menonton....

Streaming Detective Conan episode 932 Subtitle Indonesia

Download Detective Conan episode 932 Subtitle Indonesia
GDrive~
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar