a-ads

Episode 931 : Tur Misteri Kitakyushu (Bagian Kokura)

Conan dan Ran menemani Kogoro Mouri untuk acara penghargaan Detektif terbaik di Kokura, Fukuoka. Karena tiba di KitaKyushu lebih cepat dari perkiraan, Kogoro mouri berencana mengunjungi seniornya ketika ia masih di kepolisian. Sementara itu, Ran memiliki rencana sendiri untuk mengunjungi lokasi di sekitar Kitakyushu. Terlebih lagi, Ran berencana membelikan oleh-oleh untuk Shinichi yag kini menjadi pacarnya. Conan lebih memilih untuk ikut bersama Kogoro Mouri. Mereka pun berpisah.


Mouri mengunjungi seniornya di temani oleh Conan. Kini seniornya di kepolisian dulu telah menajdi direktur sebuah perusahaan. Namun, belakangan seniornya tersebut mengalami kecelakaan dan mendapat teror. Sepertinya kecelakaan yang dialaminya adalah bukan suatu kebetulan. Besar kemungkinan, kecelakaan tersebut berkaitan dengan teror tulisan "Macan" (dalam aksara jepang) yang ditulis di beberapa tempat menggunaka cat semprot.

Dugaan pelaku teror dan kecelakaan itu pun mengacu pada anaknya. Namun, anaknya sering kali lolos dari pengejaran dan berhasil sembunyi.

Karakter utama ditampilkan
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Kogoro Mouri

Apakah yang terjadi? saksikan kisah lengkapnya di Detective Conan episode 931 subtitle Indonesia. Kamu bisa streaming atau download di bawah ini. Selamat menonton....

Streaming Detective Conan episode 931 Subtitle Indonesia

Download Detective Conan episode 931 Subtitle Indonesia
GDrive
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar