a-ads

Episode 118 : Kasus Pembunuhan Berantai di Naniwa

Ini adalah episode spesial berdurasi panjang yang menceritakan saat Heiji mengundang Conan, Ran, dan Kogoro pada tur wisata di Osaka. Ini adalah tur spesial yang juga memalukan bagi mereka. Pasalnya, mereka tur di Osaka dengan menggunakan mobil polisi, hingga mereka terkesan sebagai tersangka sebuah kasus. Di sela-sela perjalanan mereka, Ran merasa ada yang mengawasi. Mulai dari awal perjalana hingga mereka tiba di kedai Okonomiyaki. Tnapa disangka mereka bertemu teman masa kecil Heiji yang bernama Kazuha Toyama. Ternyata, sejak awal Kazuha-lah yang mengawasi Ran karena takut Heiji berpaling darinya. Mereka berkenalan dan saling mengakrabkan diri walaupun Kazuha masih memandang Ran dengan tatapan yang berbeda.

Keluar dari kedai, kazuha tirit serta dalam perjalanan Conan, Kogoro dan Ran. Namun, perjalanan mereka terhenti karena sesosok mayat jatuh dari atap gedung dan menimpa mobil tur mereka. Mereka pun akhirnya terlibat dengan kasus dan turut menyelidikinya.

Heiji mengajak Conan untuk menyelidiki kasus yang merupakan pembunuhan berantai. Walaupun harus diam-diam tanpa memberi tahu Kogoro dan Ran. Mereka pun menemukan seorang saksi yang mungkin terlibat. Namun, saksi tersebut dalam keadaan terancam. Satu-satunya saksi yang bisa memberi petunjuk dalam keadaan ketakutan dan akhirnya di temukan dalam keadaan terbunuh!

Pembunuhan (lampau)
lokasi : Toyonaka Kota
Korban : Hidetoshi Nagao
Penyebab kematian : Luka tusuk

Pembunuhan (lampau)
lokasi : Hirakata Kota
Korban : Tayo Nishiguchi
Penyebab kematian : Luka tusuk

Pembunuhan
lokasi : Shinsai Bridge
Korban : Kazuto Noyasu
Penyebab kematian : Luka tusuk

Pembunuhan
lokasi : toilet umum dekat kondominium Seito
Korban : Sumie Okazaki
Penyebab kematian : Pencekikan & luka Stab

Apakah yang sebenarnya terjadi? Ada apa dengan pembunuhan berantai ini? Apakah yang melatarbelakangi kasus ini? Bagaimana dengan perjalanan tur Conan, Ran dan Kogoro di Osaka?

Informasi Anime
Judul asli : Naniwa ada Renzoku Satsujin Jiken
Tanggal rilis : 23 September 1998 (ori) - 19 Juli 2004 (siar ulang)
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Heiji Hattori
+ Ran Mouri
+ Kazuha Toyama
+ Heizo Hattori
+ Ginshiro Toyama
+ Goro Otaki
+ Ki'ichiro Numabuchi

Download Detective Conan Episode 118
"Kasus Pembunuhan Berantai di Naniwa"
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar