a-ads

Episode 116 - 117 : Misteri Novelis Terkenal

Bagian 1 - Episode 116
Suatu malam, Conan , Ran dan ayahnya menonton serial terbaru Detektif Samonji yang di adaptasi dari seri novel misteri, yang ditulis oleh Nintaro Shinmyou. Tanpa di duga, tak lama setelah serial samonji berakhir, putri penulis serial tersebut yang bernama Kaori Shinmyou datang dan meminta bantuan Kogoro Mouri untuk menemukan ayahnya yang sejak dua bulan lalu menghilang. Namun anehnya, naskah Detektif Samonji masih terus dikirim ke redaksi dengan beberapa keanehan. Bahkan setelah melakukan penyelidikan, Conan menyimpulkan bahwa skrip yang tersebar dan di rilis terdapat "tantangan" untuk para detektif yang membaca serialnya. Apakah yang terjadi?

Kasus Orang hilang
Korban : Nintaro Shinmyou
Tersangka : penculik tidak diketahui
Lokasi : Masih dalam penyidikan.

Bagian 2 - Episode 117
Seperti yang di pikirkan Conan, beberapa naskah serial yang dikirim ke penerbit adalah sebuah petunjuk yang ditujukan kepada semua pembacanya, terutama pada detektif. Heiji Hattori pun mengetahui hal ini dan menelpon penerbit untuk menyelamatkan penulisnya. Heiji menelpon redaksi saat Conan, Kogoro dan Inspektur Megure berada di kantor redaksi. Conan pun sempat berunding dengan Heiji tentang petunjuk yang mereka temukan.

Dengan petunjuk dari Heiji, Conan mulai menemukan titik terang. Namun, Nintaro Shinmyou dalam keadaan bahaya dan tak ada waktu tersisa lagi. Apakah yang sedang terjadi?

NB: Pada referensi dari DCW (DetectiveConanWorld) nama Shinmyou tertulis " Shinmei"

Informasi Anime
Judul asli : Misuterii Sakka Shisso Jiken
Tanggal rilis :
07 September 1998 (Bagian 1)
14 September 1998 (Bagian 2)
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Kogoro Mouri
+ Inspektur Megure
+ Detektif Takagi
+ Heiji Hattori
+ Kaori Shinmei

Download Detective Conan Episode 116 - 117
Misteri Novelis Terkenal
Episode 116 - Bagian 1
Episode 117 - Bagian 2
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar