a-ads

Episode 102 - 103 : Kasus Pembunuhan Aktor Klasik

Bagian 1
Ketika bintang film samurai terkenal yang juga aktor klasik, Kozaburo Hijikata, mempekerjakan Kogoro sebagai konsultan. Kozaburo akan membintangi serial TV dan dia mendapat peran sebagai detektif. Namun, rumor perselingkuhan antara istrinya, Isami Nagakura dengan aktor pengganti bernama Hajime Okita membuat Conan untuk meragukan alasannya yang ingin konsultasi dengan Kogoro. Mungkin ada maksud tersembunyi dibalik permintaan Kozaburo.

Ketika Isami ditemukan tewas di balkon Okita, semua orang percaya bahwa itu merupakan kasus pembunuhan di ruang tertutup, namun Conan merasa ada suatu kejanggalan ketika ia melihat senyum lebar di wajah Hijikata. Ada apakah sebenarnya di balik senyuman Hijikata?

Pembunuhan
Lokasi : Balkon apartemen Okita
Korban : Isami Nagakura
Penyebab kematian : Pencekikan oleh garrote
Tersangka : Hajime Okita dan Hijikata Kozaburo

Bagian 2
Kogoro bekerja sama dengan Inspektur Megure dan Detektif Takagi mengerucut pada suatu kesimpulan bahwa mungkin Okita adalah pelakunya. Mereka pun akan melakukan interogasi mendalam pada Okita. Sebelum melakukannya, Conan berjalan sampai ke lantai enam untuk mencoba dan menemukan beberapa bukti bahwa kecurigaannya pada Hijikata menjadi pembunuh akurat. Siapakah dalang di balik semua ini?

Informasi Anime
Judul asli : Jidaigeki Haiyu Satsujin Jiken
Tanggal rilis :
25 Mei 1998 (Bagian 1)
1 Juni 1998 (Bagian 2)
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Ran Mouri
+ Inspektur Megure
+ Detektif Takagi
+ Petugas Tome

Detective Conan Episode 102 - 103
"Kasus Pembunuhan Aktor Klasik (Bagian 1)"
"Kasus Pembunuhan Aktor Klasik (Bagian 2)"
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar