a-ads

Episode 034 : Kasus Pembunuhan Manusia Perban di Villa Pegunungan (Bagian 1)

Ran mendapat undangan dari Sonoko untuk menginap di Villa keluarga Suzuki. Ran pun mengajak Conan untuk menemaninya. Di Villa keluarga tersebut kakak Sonoko, Suzuki Ayako, mengundang beberapa teman baiknya untuk reuni kecil. Sementara itu, Sonoko mengajak Ran dengan tujuan untuk membantunya memilih cowok yang pas untuknya. Menurut Sonoko, teman laki-laki kakaknya keren-keren. Dasar, Sonoko... hehehe

Sebelum sampai di Villa Suzuki, Ran dan Conan bertemu dengan orang aneh yang berbalut perban. Orang yang aneh, dan cukup mencurigakan. Namun Conan dan Ran tetap mencoba tidak berpikiran berlebihan, walaupun ketakutan. Mungkin ia adalah orang yang tinggal di sekitaran Vila.

Reuni untuk sahabat terbaik Ayako dimulai. Semua temannya mengenalkan diri dan pekerjaannya. Namun, beberapa saat berselang suasana berubah ketika Ayako menyebutkan nama seseorang yang telah meninggal beberapa tahun lalu.

Usai perjamuan makan, semua berpencar dan melakukan aktivitas masing-masing. Salah seorang teman Ayako, Oota, terlihat begitu keren di hadapan Sonoko. Sonoko pun membicarakan perihal Oota bersama Ran. Sejurus kemudian, Oota mendekati mereka. Sonoko tampak begitu senang. Namun, ternayata Oota justru mendekati Ran. Sonoko ke-GeEr-an.. hehehe..

Oota mengajak Ran jalan-jalan. Tentu Sonoko dan Conan terbakar api cemburu. Mereka mengikuti Oota dan Ran dengan penuh rasa cemburu. Conan alias Shinichi dengan jelas mengisyaratkan bahwa Ran sudah memiliki dirinya dan Ran adalah miliknya. Padahal mereka belum berstatus apa-apa (misal:pacar, red).

Oota hampir saja bertindak macam-macam pada Ran dengan mengatakan akan mengajari "cinta yang dewasa" dan meminta Ran untuk melupakan orang yang ia suka (Shinichi). Ran berhasil menghindar dari perilaku Oota yang mau menciumnya. Ran kabur memasuki hutan. Apes, Ran bertemu dengan seseorang berjubah berbalut perban yang sempat ia lihat sebelum memasuki villa bersama Conan. Orang aneh tersebut membawa kapak dan berusaha menyerang Ran!

Ada apa dengan manusia perban itu? Mengapa Ran diserang olehnya? Apakah Ran melakukan hal yang salah terhadapnya?
Temukan fakta dari kelanjutan kisahnya di Detective Conan Episode 34 - Kasus Pembunuhan Manusia Perban di Villa Pegunungan (Bagian 1). Download dan tonton videonya melalui link di akhir posting ini. Selamat menonton...

Detective Conan Episode 34
Kasus Pembunuhan Manusia Perban di Villa Pegunungan (Bagian 1)
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Although Weber admits his issues with gambling had been slowly constructing since his first game of poker, after 2018 things markedly intensified. Weber has been a full-time firefighter for 9 years, and when he was shedding, he would always have wagered on the eleven pm or midnight games, and so would stay up till 2 or 3 in the morning, seeing how his wager played out. “That’s not good for anyone that does 24-hour shifts at the firehouse,” he says. For quantity of} years, he spent https://thekingofdealer.com/jumbo-casino/ each waking moment serious about gambling or looking for money to gamble on sports activities or play poker. By the beginning of 2020, Weber had exhausted his sources of money.

    BalasHapus

Ada saran, kritik atau komentar tentang review iDetectiveConan? Isikan komentar kamu di bawah ini...