a-ads

Episode 023 : Kasus Pembunuhan Beruntun di Kapal Terkutuk (part 2)

Pembunuhan beruntun yang terjadi di pelayaran keluarga besar Hatamoto membuat suasana makin memanas. Saling tuduh karena motif perebutan harta warisan pun semakin gencar terkuak. Satu sama lain saling mengungkapkan keburukan anggota keluarga dengan alasan harta dan perusahaan. Mouri yang terlibat dalam pertemuan keluarga besar tersebut pun tampak kuwalahan menghadapi anggota keuarga yang saling tuduh.

Sementara itu, Takeshi, menantu keluarga Hatamoto yang menghilang karena kuat dugaan menjadi tersangka pembunuhan belum juga ditemukan. Natsue galau karena hilang dan goyahnya kepercayaan terhadap Takeshi. Ia tampak bingung apa yang ia rasakan pada Takeshi. Disisi lain, Natsue sangat mencintai dan mempercayai kalau bukanlah Takeshi pelaku yang melakukan pembunuhan.

dc eps 23
Mouri pun mengumpulkan para anggota keluarga yang tersisa untuk menghindari adanya korban lain. Namun, ditengah ketegngan yang terjadi Kitarou, salah seorang anggota keluarga Hatamoto pergi ke toilet sendirian. Tiba-tiba lampu kapal padam. Semua pun panik dan tak lama kemudian terdengar suara jeritan Kitarou.

Semua orang berlarian menuju toilet. Kitarou tergeletak di lantai toilet dengan kaki berlumuran darah. Sepucuk pisa pun ditemukan di area toilet. Suasana makin memanas. Tuduhan pada Takeshi pun makin menjadi.
dc eps 23 prev

Mouri Kogoro memutuskan untuk kembali mengumpulkan semua orang pada satu ruangan sementara ia, Conan dan Ran ditemani kepala pelayan menyisiri seisi kapal untuk mencari Takeshi dan barang bukti lain untuk memcahkan kasus ini.

Mampukah Conan dan Mouri menemukan Takeshi dan mengungkap kejadian yang sebenarnya? Saksikan kelanjutan kisahnya di Detective Conan episode 23 subtitle Indonesia. Download videonya melalui link yang kami share di akhir posting ini. Selamat men-download dan menonton anime Detective Conan episode 23...

Download Detective Conan Episode 23
[ TF ] - [ UP ]
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar