a-ads

Episode 022 : Kasus Pembunuhan Beruntun di Kapal Terkutuk (part 1)

Kogoro Mouri Menumpang di kapal pesiar megah. Kapal tersebut milik orang kaya yang sedang berlayar pulang dari pulau Hatamoto. Sebuah pulau terpencil Milik keluarga Hatamoto. Di kapal itu pun hanya berisi para keluarga Hatamoto, pelayan dan keluarga Mouri. Keluarga tersebut baru saja merayakan pernikahan Natsue dan Takeshi sesuai tradisi yang mereka miliki. Yaitu tradisi untuk merayakan pernikahan di pulau Hatamoto.

Dalam pelayaran tersebut, keluarga besar Hatamoto tampak tidak begitu akur satu sama lain. Ada intrik dalam keluarga tersebut. Hartalah penyebabnya. Suasana pun terkesan agak panas dengan intrik yang ada. Natsue dan Takeshi adalah yang paling disebut-sebut bakal mewarisi harta Hatamoto jika kepala keluarga Hatamoto meninggal.

Diluar dugaan, Hatamoto Gozou (kepala keluarga Hatamoto) mengajak Takeshi utnuk berbincang empat mata. Gozou telah mengetahui kalau Takeshi sebenarnya memiliki maksud tertentu dengan masuk di perusahaannya dan menikahi Natsue. Rupanya ada rencana balas dendam dibalik itu semua dan Gozou telah menyadarinya.

Diwaktu yang berbeda, para keluarga berkumpul dan menunggu tn. Gozou dalam acara keluarga. Namun sang kepala keluarga Hatamoto tersebut tak kunjung datang. Karena terlalu lama, pelayan pun memanggil Gazou ke kamarnya.

Tak lama berselang, terdengar suara jeritan sang pelayang. Semua orang pun mendengarnya dan langsung berlarian menuju asal suara tersebut. Sang pelayang terlihat shock didepan pintu Tn. Gozou. Semua pun melihat kearah kamar dan sangat terkejut. Hatamoto Gozou tewas! Ia tewas dengan luka tusukan di dadanya dalam ruang tertutup!
dc eps 22 prev

Apakah Gozou tewas terbunuh? Ataukah ia bunuh diri Saksikan kelanjutan kisahnya melalui video Anime Detective Conan episode 22. Download videonya melalui link yang kami bagikan di akhir posting ini. Selamat men-Download dan menonton Anime Detective Conan episode 22!

Download Detective Conan Episode 22 [ TF ] - [ UP ]
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar