a-ads

Episode 008 : Pembunuhan di Galeri Kesenian

Ran yang terpengaruh dengan rumor patung jubah besi di Galeri Kesenian bisa bergerak, memaksa Mouri dan Conan untuk menemaninya melihat pameran seni di galeri tersebut. Mereka pun pergi bersama menuruti permintaan Ran.

Ran benar benar berkuasa di acara ini. Mouri dan Conan harus mengikuti apa yang Ran mau. Mereka yang memang ikut ke galeri seni dengan berat hati terus saja mengeluh. Hingga saat akan memasuki suatu ruangan, Ran terhenti karena ada tanda larangan masuk. Sementara itu, Conan dan Mouri tampak lesu ingin pulang. Ran pun tetap melanjutkan perjalanan seninya ke ruangan lain.

detective conan episode 8
Sekitar pukul 5 sore, papan larangan yang tadinya tertera telah di pindahkan. Dengam semangat, Ran pun memasuki ruangan tersebut. Mereka pun berkeliling ruangan dan dikejutkan dengan adanya mayat yang tertancap di dinding.

Tak lama kemudian, polisi datang dan melakukan penyidikan. Mereka pun turut memeriksa rekaman CCTV dan dikejutkan dengan visual pembunuhan yang disamakan dengan lukisan. Pembunuhan itu seakan meniru lukisan berjudul "Hukuman untuk Setan"!
detective conan episode 8 preview

Apakah yang sedang terjadi? Apa maksud dari rekaman CCTV tersebut? Saksikan kisah selanjutnya dari video animenya. ADC share link video DC eps 8 ini buat kalian. Selamat download dan menonton ya.. :)

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar