a-ads

Episode 007 : Hadiah dan Ancaman Tiap Bulan

Ran pulang dari supermarket bersama Conan dan seorang pria paruh baya bernama Ogawa datang ke kantor detektif Mouri. Saat Conan membukakan pintu, berbagai mainan menimpanya. Dengan segera Ogawa pun mengulurkan tangan pada Conan dan berujar kata maaf. Mainan-mainan tersebut adalah hadiah untuk Ogawa yang ia terima tiap bulan dari orang tak diketahui.
Ogawa datang ke Kantor detektif Mouri karena merasa cemas dan aneh dengan mainan-mainan yang dia terima. Selain itu, ia juga menerima sejumlah uang tiap bulan yang totalnya kini mencapai 25 juta yen. Pengirim juga mencantumkan surat yang mengatakan bahwa ia telah membayar dan akan mengambil sesuatu dari Ogawa.

Detective Conan Episode 7
Dilain sisi, ditengah-tengah Ogawa menjelaskan tentang mainan yang ia terima, Conan tiba tiba saja mengatakan bahwa mungkin itu adalah hadiah dari salah seorang pasiennya. Ogawa pun bingung dengan ucapan Conan, padahal ia belum menjelaskan tentang profesinya. Conan pun menjelaskan, waktu Ogawa mengulurkan tangan untuk menolongnya tadi, ia melihat guratan di jari Ogawa dan langsung mengetahui profesinya. Mendengar penjelasan Conan, Ran pun kaget dibuatnya. Ran teringat Shinici yang juga bisa mengetahui profesi orang dari tangannya. Ran mulai curiga pada Conan!
Detective Conan episode 7 kasus

Cerita belanjut hingga penyelidikan di Rumah Sakit tempat Ogawa kerja. Ran yang menaruh curiga pada Conan, diam-diam menyelidiki tingkah laku Conan yang tak wajar sebagai anak SD. Semakin jauh mendalami kasus, Ran semakin curiga pada Conan!
detective conan episode 7 preview

Apakah sebenarnya maksud hadiah mainan untuk Ogawa? Bagaimana Conan menghadapi Ran yang Mencurigainya? Apakah identitas Shinichi sebagai Conan akan terbongkar? Saksikan kisah selanjutnya di Detective Conan Episode 7 : Hadiah dan Ancaman Tiap Bulan.

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar