a-ads

Episode 1042 : Arc Akademi Polisi "Wild Police Story Case". Kenji Hagiwara

Date, Matsuda, Hiro, dan Rei mengadakan pertemuan di sebuah restoran dengan beberapa mahasiswi akademi kepolisian, yang diadakan oleh Hagiwara. Namun, dia terlambat. Para wanita membicarakan fakta bahwa Date sudah memiliki pacar, sedangkan Matsuda tidak. Sementara itu, Hiro dan Rei sedang menikmati makanan.

Kemudian, Hagiwara tiba. Dia memberi tahu kelompok itu bahwa dia membantu seorang wanita tua menaiki tangga, mencarinya "keberuntungan" yang sangat beruntung, dan membelikannya keberuntungan "sangat beruntung" lainnya. Para wanita terkesan dengan perilaku Hagiwara, tetapi Date merasa bahwa dia hanya berbohong. Setelah makan, Hagiwara mengajak wanita itu berkaraoke. Di tengah jalan, seorang pria mendekati Hiro. Ternyata pria itu adalah orang yang ditolong Hagiwara sebelum pergi ke restoran.

Keesokan harinya, Hagiwara mengeluh tenggorokannya sakit setelah terlalu banyak bernyanyi selama sesi karaoke. Tiba-tiba, RX-7 FD3S muncul. Mobil berhenti dan Onizuka muncul dari kursi pengemudi. Hagiwara mengagumi mobil itu, dan memuji Onizuka yang mengendarai mobil kesayangannya. Onizuka kemudian mengklarifikasi bahwa itu bukan mobilnya. Itu milik seorang detektif polisi senior yang meninggal saat bertugas. Dia juga mengatakan bahwa empat tahun lalu, putri seorang detektif polisi senior menyatakan bahwa dia akan menjadi seorang perwira polisi, jadi Onizuka merawat mobil sampai saat itu. Onizuka kemudian meminta Hagiwara untuk memarkir mobil di garasi.

Detective Conan TV 1042 Indonesia
Informasi Judul
Indonesia : 
Universal : Police Academy Arc Wild Police Story CASE. Kenji Hagiwara
Jepang : 警察学校編 Wild Police Story CASE.萩原研二 (Keisatsu Gakkō-hen Wairudo Porīsu Sutōrī Kēsu. Hagiwara Kenji)

Waktu tayang TV Jepang
7 May 2022

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Rei Furuya
+ Jinpei Matsuda
+ Hiromitsu Morofushi
+ Wataru Date
+ Kenji Hagiwara
+ Hachizo Onizuka
+ Masayoshi Sato
+ Miwako Sato
+ Killer
Mode Gelap Mode Terang

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar