a-ads

Episode 1039 : Labu Halloween Terbang

Pusat Perbelanjaan Beika mengadakan kontes mengukir lentera labu untuk halloween. Suatu malam, Kuwano dan Kajiyama sedang berjalan pulang pada malam hari ketika mereka melewati jalan dengan lentera labu yang diletakkan di depan rumah. Tiba-tiba angin bertiup kencang, dan tiga hantu dengan kepala berbentuk lentera labu muncul.
Detective Conan TV 1039 Indonesia
Keesokan harinya, Conan pergi ke Poirot karena Kogoro dan Ran sedang pergi. Di sana, Azusa membuat beberapa lentera labu dan, sebagai ganti teh susu, dia meminta Conan untuk membantunya. Mereka kemudian berbicara tentang cerita di balik halloween. Azusa kemudian menyebut tentang kemunculan hantu lentera labu yang menjadi topik hangat setelah banyak orang melihatnya tadi malam.

Conan kemudian bertanya tentang keberadaan Amuro, Azusa menjawab bahwa dia mengambil cuti beberapa hari. Dia berharap itu bisa membuat Amuro mengenakan kalung dan menahannya di Poirot. Dia memutuskan untuk menanyakan sesuatu kepada Conan tentang Amuro, tetapi diinterupsi oleh Tamie Kono, Tomomi Kashiyama, dan Satoshi Mizunuma, yang lentera labunya telah dicuri.

Informasi Judul
Indonesia : Labu Halloween Terbang
Universal : The Flying Jack-o'-lantern
Jepang : 空飛ぶハロウィンカボチャ (Soratobu Harowin Kabocha)


Waktu tayang TV Jepang
16 April 2022

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Azusa Enomoto
 
Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar