a-ads

Episode 1038 : Arc Akademi Polisi "Wild Police Story Case". Wataru Date

Sekitar satu bulan setelah masuk akademi kepolisian, Matsuda dan Rei sekarang berteman. Kenji tetap populer di kalangan mahasiswi. Beberapa wanita meminta Kenji untuk membawa beberapa pria, terutama Rei, yang disebut orang asing berambut pirang. Mendengar itu, Date marah, dan kedua wanita itu lari.
Detective Conan TV 1038 Indonesia
Selama waktu makan siang, seorang siswa laki-laki takut guru bahasa Inggris akan memanggilnya selama kelas. Temannya kemudian menyarankan agar dia meminta Rei untuk mengajarinya, karena Rei berambut setengah pirang, dan bahkan bertaruh bahwa dia lebih baik daripada guru bahasa Inggris. Mendengar itu, Date bangkit dari kursi, dan meraih baju siswa sebelum memarahinya. Date juga mengambil tusuk gigi di mulutnya dan mematahkannya, karena dia tidak suka melihatnya.

Keesokan harinya, kelompok tersebut mengadakan kelas seni bela diri khusus pada teknik penangkapan. Pertandingan berikutnya adalah antara Rei dan Date. Matsuda dan Kenji bertaruh siapa yang akan menjadi pemenang. Matsuda bertaruh pada Rei, sedangkan Kenji bertaruh pada Date. Matsuda mengatakan bahwa lutut Date terluka, dan itu akan diperhatikan oleh Rei.

Suatu waktu dalam perjalanan ke toko serba ada, Date memberi tahu Rei tentang ayahnya yang adalah seorang petugas patroli. Pada hari itu, Date muda pergi ke toko serba ada bersama ayahnya. Dia bertanya kepada ayahnya mengapa dia selalu mengunyah tusuk gigi. Ayahnya menjawab bahwa karena dia terlihat kurus dan tidak terlihat dapat diandalkan, dia menggunakan tusuk gigi agar orang tidak meremehkannya. Kemudian di toko, seorang pria yang pakaiannya berlumuran darah seseorang dan pedang kayu memasuki toko dan meminta uang. Date tahu bahwa ayahnya akan melakukan sesuatu, tetapi sebaliknya ayahnya meminta pria itu untuk mengambil dompetnya dan menyisihkan yang lain. Date kecewa pada ayahnya.

Informasi Judul
Indonesia : Arc Akademi Polisi "Wild Police Story Case". Wataru Date
Universal : Police Academy Arc Wild Police Story CASE. Wataru Date
Jepang : 警察学校編 Wild Police Story CASE.伊達航 (Keisatsu Gakkō-hen Wairudo Porīsu Sutōrī Kēsu. Date Wataru)

Waktu tayang TV Jepang
12 Maret 2022

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Rei Furuya
+ Jinpei Matsuda
+ Hiromitsu Morofushi
+ Wataru Date
+ Kenji Hagiwara
+ Hachizo Onizuka
+ Natalie Kuruma
+ Killer
Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar