a-ads

Episode 1032 : Ran Mouri, Model

Ran terpilih sebagai model lukisan karya Ryuji Kasuga. Hari itu, Conan menemani Ran karena khawatir. Kemudian, dia merasakan sesuatu dari taman. Saat dia sedang menyelidiki, dia bertemu dengan tukang kebun, yang menyebutkan bahwa sesuatu telah terjadi dengan dua model sebelumnya.
Detective Conan TV 1032
Kedua model didorong di sekitar tempat yang sama di mana Kasuga mengintai mereka, dan mereka mengakui bahwa mereka melihat Kasuga pada hari kejadian. Machiko ingat bahwa dia mendengar suara gemerincing.

Sementara itu, Yoshio sedang mencari sesuatu di kamar mendiang istri Kasuga, dan dia menemukan beberapa foto Kasuga dan istrinya yang diambil di beberapa tempat tertentu. Pada saat yang sama, Kasuga sedang menyelesaikan lukisan potret Ran.

Conan kemudian memberitahu Kogoro bahwa tukang kebun mengungkapkan bahwa istri Kasuga meninggal enam bulan lalu dan dia depresi dan tidak bisa masuk studionya. Setelah mengatasi depresinya, dia menemukan beberapa model dan mulai melukis lagi, tetapi kedua model itu akhirnya diserang oleh seseorang dalam perjalanan pulang pada hari lukisan itu selesai.

Informasi Judul
Indonesia : Ran Mouri, Modelnya
Universal : Ran Mouri, The Model
Jepang : モデル、毛利蘭 (Moderu, Mōri Ran)


Waktu tayang TV Jepang
25 Desember 2021

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Ran Mouri
 
Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar