a-ads

Episode 1030 : Tahun yang Kosong (Bagian 1)

Kogoro baru saja menyelesaikan laporan investigasinya ketika dia mendengar seseorang hampir tertabrak mobil. Kogoro kemudian menemukan bahwa pria itu, Ritsuo Esaka, tidak ingat apa yang terjadi selama setahun terakhir.
Detective Conan TV 1030
Mereka kemudian pergi ke agen detektif, di mana Esaka menceritakan tentang bagaimana tiba-tiba satu tahun telah berlalu, dan bagaimana dia memulihkan ingatan aslinya sambil melupakan ingatan dari tahun lalu. Dia memeriksa riwayat kartu keretanya dan dia biasa pergi dari dan kembali ke Koneru. Mereka menyimpulkan bahwa dia pasti telah tinggal di Koneru selama setahun terakhir.

Kemudian, mereka pergi ke Koneru, dan bertanya kepada polisi di sana apakah dia mengenal Esaka, tetapi polisi tidak mengenalinya. Kogoro kemudian mencoba memberikan terapi kejut untuk membuat Esaka mendapatkan kembali ingatannya, tetapi tidak berhasil. Esaka kemudian menjadi takut untuk mengetahui apakah dia telah melakukan sesuatu yang buruk, jadi dia melarikan diri. Rupanya, mereka mengetahui bahwa polisi yang mereka temui sebelumnya adalah pencuri berantai yang berpura-pura sebagai polisi, jadi mereka mencoba bertanya kepada polisi yang sebenarnya di pos polisi Stasiun Koneru. Polisi mengenali Esaka, dan mengatakan bahwa dia ditemukan oleh seorang lelaki tua bernama Takuzo Kinbara.

Informasi Judul
Indonesia : Tahun yang Kosong
Universal : The Blank Year
Jepang : 空白の一年 (Kūhaku no Ichinen)

Waktu tayang TV Jepang
11 Desember 2021 (bagian 1)
18 Desember 2021 (bagian 2)

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Kogoro Mouri
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Kazunobu Chiba
Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar