a-ads

Episode 1027 : Di Balik Tirai

Agasa dan Detektif Boys sedang makan malam di sebuah restoran. Mitsuhiko memperhatikan siluet dua orang yang duduk di depan satu sama lain dari apartemen di seberang restoran dan memberi tahu yang lain. Pria itu mendekati wanita itu dan sepertinya ingin menciumnya. Namun, pria itu tiba-tiba mulai menyerang wanita itu.
Detective Conan TV 1027
Seorang petugas polisi dengan cepat tiba di tempat kejadian. Dari interkom, wanita itu mengakui bahwa dia tinggal dengan seekor anjing besar dan yang dilihat Detektif Boys adalah anjing yang bermain dengannya.Untuk memastikannya, petugas meminta izin wanita itu untuk melihat-lihat, tetapi dia hanya mengizinkan polisi datang sendiri. Polisi kemudian mengkonfirmasi bahwa hanya wanita itu yang tinggal di sana dan tidak ada yang terjadi.

Keesokan harinya, Detektif Boys pergi ke Agensi Detektif untuk menanyakan kasus ini kepada Conan. Mereka menjelaskan apa yang terjadi dan bagaimana pasangan itu memandang dari sudut pandang mereka. Mereka kemudian berdebat tentang sudut pandang masing-masing.

Informasi Judul
Indonesia : Di Balik Tirai
Universal : Beyond the Curtain
Jepang : カーテンの向こう側 (Kāten no Mukōgawa)

Waktu tayang TV Jepang
20 November 2021

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Hiroshi Agasa
+ Detective Boys
+ Wataru Takagi
+ Kogoro Mouri
+ Ayumi Yoshida
+ Mitsuhiko Tsuburaya
+ Genta Kojima
Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar