a-ads

Episode 1023 : Toko Buku Bersiul 3

Michiko Yoshikawa mengundang Detektif Boys ke kelas menulis Kosuke Omura, karena dia ingin belajar cara menulis novel. Kelas diadakan di rumah Ryoji Nojima, yang mensponsori Omura untuk buku-bukunya.
Detective-conan-tv-1023
Ketika Nojima membaca bagaimana anak-anak menulis sebuah cerita, dia memutuskan untuk membawa mereka ke ruang bawah tanah, di mana dia menyimpan banyak buku berharga. Dia meminta kelompok untuk mulai membaca buku yang dia tangani untuk referensi.

Saat istirahat makan siang, Michiko mengungkapkan bahwa jarinya tersayat di sebuah buku. Ayumi kemudian memberi Michiko plester. Beberapa saat kemudian, dia tiba-tiba pingsan. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Polisi menemukan bahwa salah satu buku memiliki racun yang terletak di atasnya. Conan kemudian menyadari bahwa warna sampul buku adalah Paris Green. Kemudian dikonfirmasi oleh Yujiro Tamaki bahwa itu adalah warna yang dihasilkan menggunakan racun yang kuat di masa lalu.

Apakah hal tersebut sebuah kecelakaan? Apakah yang sebenarnya terjadi? Temukan kebenarannya di Detective Conan 1023 subtitle Indonesia.

Informasi Judul
Indonesia : Toko Buku Bersiul 3
Universal : The Whistling Bookstore 3
Jepang : 汽笛の聞こえる古書店3スリー (Kiteki no Kikoeru Kosho-ten Surī)

Waktu tayang TV Jepang
16 Oktober 2021

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Ai Haibara
+ Detective Boys
+ Wataru Takagi
+ Yujiro Tamaki
+ Ichiro Tamaki
+ Michiko Yoshikawa
+ Ayumi Yoshida
+ Mitsuhiko Tsuburaya
+ Genta Kojima
Mode Gelap Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar