a-ads

Episode 1009 : Benda Hilang yang Menjadi Kasus

Ayumi menemukan sebuah gelang dengan permata di tengahnya. Ayumi pun mengajak para detektif cilik lainnya menuju lokasi ditemukannya gelang tersebut. Dengan kebaikan hatinya, mereka berencana mencari pemilik gelang dan mengembalikannya. Dalam gelang tersebut terdapat inisial yang menjadi awal pencarian pemiliknya.

Detective Conan 1009

Namun, Conan menemukan hal lain dibalik kasus gelang yang lepas itu. Ada hal yang lebih menarik perhatian Conan daripada sekedar mencari pemilik gelang. 

Pencarian para detektif cilik pun berbuah hasil dan berhasil mengembalikannya. Mereka menemukan rumah sang pemilik gelang. Tapi, pemilik gelang sedang tidak ada di rumah dan mereka menitipkan pada adiknya.

Rasa penasaran Conan atas sesuatu yang mengganjal setelah dari rumah pemilik gelang semakin besar. Ia pun memutuskan untuk berpisah dengan detektif cilik dan mencari tahu kebenarannya.

Apakah hal yang sebenarnya mengganjal di benak Conan? Adakah kasus lain dibalik hilangnya gelang tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Detective Conan episode 1009 bahasa Indonesia. Cari tahu kebenarannya! Karena kebenaran hanya satu!

Informasi judul
Indonesia : Benda Hilang yang Menjadi Kasus
Universal : The Lost Article That Smells Like a Case
Jepang : 落とし物は事件のにおい (Otoshimono wa Jiken no Nioi)

Waktu tayang tv (Jepang)
19 Juni 2021

Karakter utama
+ Conan Edogawa
+ Detektif cilik
+ Juzo Megure
+ Wataru Takagi
+ Keita Kaneko
+ Ayumi Yoshida
+ Genta Kojima
+ Mitsuhiko Tsuburaya
Mode Gelap
Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar