a-ads

Episode 999 : Kebaikan yang Merepotkan

Mouri, Ran, dan Conan mengunjungi sebuah rumah makan sambil menyantap bir kesukaan Mouri. Ran yang memang tidak pernah suka jika ayahnya mabuk tak hentinya mengingatkan agar tidak terlalu banyak minum bir.

Detective Conan episode 999


Disela acara makan, perhatian Conan tertarik pada dua orang diseberang tempat makan mereka. Keduanya tampak bicara dengan serius disertai canda tawa. Keduanya adalah rekan kerja bernama Yamanashi dan Kusano.

Kusano tampak dengan antusias menceritakan kisah pribadi yang menurutnya perbuatan baik. Ia sering kali cenderung ikut campur masalah orang lain dibanding melakukan hal baik.

Selain itu, Conan perhatian Conan juga tertarik pada seorang dengan jaket bertudung yang berada di belakang kedua orang tadi. Terlebih saat pria bertudung tersebut tiba-tiba menggebrak meja seakan meluapkan emosi.

Detective Conan episode 999 pria mencurigakan


Hingga suatu waktu, Kusano pergi ke Toilet. Ia pergi cukup lama dan akhirnya di temukan tewas di dalam Toilet. Kusano tewas dengan luka pukulan di depan dan belakang kepala.

Berdasarkan saksi yang menemukan mayat Kusano, ia mengaku berpapasan seorang dengan jaket dan bertopi keluar dari arah toilet. Polisi pun di buat kebingungan dengan identitas pria bertopi tersebut.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Siapakah pria bertopi tersebut? Apa motif pembunuhannya? Pembunuhan secara acak atau karena dendam?

Saksikan kisah lengkapnya di Detective Conan episode 999 : Kebaikan yang Merepotkan. Detective Conan episode 999 Bahasa Indonesia.

Credit :
warungfansub.xyz
nanime.in
Tayang di Jepang 27 Februari 2021

Mode Gelap
Mode Terang
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar