a-ads

Pengumuman FB Page Baru iDetectiveConan

Sebuah kabar menyedihkan menimpa fanpage Facebook yang selama ini menjadi media sharing iDetectiveConan.web.id. Beberapa hari lalu, para admin facebook page yang berjudul "Anime Detective Conan" mendapat pesan singkat saat membuka akun facebook mereka. Ada sebuah peringatan karena telah melakukan pelanggaran yang menyalahi standar komunitas, lebih khusus pada masalah kekayaan hak intelektual.

Kaget? tentu saja. Sebab, dari pantauan teman-teman yang jadi admin selama ini tidak pernah bermasalah. Ketika kami ingin menindak lanjuti pemberitahuan tersebut, selang tidak sampai sehari ternyata facebook page telah hilang dalam pencarian. Kamu bisa cek link facebook page berikut http://facebook.com/animedetectiveconan dan akan ada peringatan bahawa halaman tersebut telah rusak atau dihapus. Disaat kami ingin memhajukan banding, ternyata faceboook telah melakukan penghapusan. Sedih, tapi ini akan menjadi pengalaman kami dikemudian hari.

Kami melakukan pencarian facebook page lain yang bertema sama dengan kami. Kami ingin belajar, mengapa mereka tidak ter blokir padahal bertema dengan kami? Apakah ada blokir dan pengahpusan tersebut karena ada pelapor atau sistem facebook sendiri yang mendeteksi? entahlah.. yang jelas Kami saat ini kehilangan ratusan likers facebook page...

idetectiveconan-move-on

Kami memutuskan untuk tidak terlalu bersedih hati. Kami bersiap dan memamntapkan diri untuk MOVE ON! Kami membuat facebook page lain dengan lebih mengidentikkan nama situs ini. Kami membuat facebook page dengan nama iDetectiveConan. Kamu bisa mengunjunginya melalui link berikut : https://facebook.com/idetectiveconan

Kami berharap tidak akan ada lagi blokir dan penghapusan facebook page lagi.

Kami juga meminta maaf pada likers yang telah menunggu update dari kami via facebook. Kami juga meminta maaf karena ada beberapa hal yang belum kami tepati pada pecinta fanpage kami yang lama.

Be Strong, Admin.
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar