a-ads

Episode 936 : Intrik di Stan Makanan

Saat detektif cilik pergi jalan-jalan tanpa Conan, mereka tanpa sengaja mendengar percakapan tiga orang di stan makanan pada suatu bazar. Bazar tersebut berbarengan dengan agenda kepolisian yang juga berada di lokasi yang sama. Dari percakapan ketiga orang tadi, mereka mendengar tentang sebuah ledakan. Apakah yang mereka rencanakan?

Tanpa kehadiran Conan, nampaknya Mitsuhiko, Ayumi dan Genta bingung harus berbuat apa. Namun, bayang-bayang Conan memberi motivasi kuat untuk mereka menyelidiki apa yg mereka dengar.
Sepertinya, dalam Anime kali ini Gosho Aoyama ingin meninjukkan bahwa mereka secara tanpa sadar banyak belajar dari apa yang Conan lakukan saat menghadapi sebuah kasus (menurut admin IDC pribadi, sih.). Serial ini juga sepertinya dibuat saling berhubungan dengan Movie yang berlatar di Singapura. Jadi semakin penasan sama movienya...

Bagaimana penyelidikan Mitsuhiko, Genta dan Ayumi? Mampukah mereka membuktikan apa yang mereka dengar? Saksikan kisah lengkapnya di Detective Conan episode 936 subtitle Indonesia.

Karakter utama ditampilkan
+ Mitsuhiko Tsuburaya
+ Genta Kojima
+ Ayumi Yoshida
+ Conan Edogawa (hanya bayangan)
+ Sato Miwako
+ Takagi Wataru
+ Juzo Megure

Streaming Detective Conan episode 936 subtitle bahasa Indonesia
Mode Gelap Mode Terang

Ingin download Detective Conan episode 936 subtitle bahasa Indonesia
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar