a-ads

Episode 137 : Kasus Investigasi Kastil Biru Tua (Bagian 2)

Detektif Cilik, Haibara, dan Agasa mulai mencari Conan tetapi tidak berhasil. Mereka menjeda pencarian untuk makan malam dan membahas bidak catur di taman dan misteri harta di kastil. Saat makan malam, Mitsuru memberitahu kelompok tentang menara yang terbakar dan tentang kutukan yang diduga telah menyebabkan menara terkunci.

Menara Terbakar - Kecelakaan? (Masa Lalu)
Lokasi: Menara / Tower
Korban: Putri Sulung Keluarga Mamiya, teman-temannya, dan salah satu pembantu Masuyo.
Penyebab kematian: Terbakar sampai mati
Tersangka: Mitsuru Mamiya, Takahito Mamiya, dan Masuyo Mamiya
Lima tahun lalu, Putri tertua Keluarga Mamiya kembali dari luar negeri untuk merayakan ibunya, Masuyo Mamiya, yang sedang ulang tahun. Namun malam itu, dia dan beberapa teman dan salah satu pembantu Masuyo mengalami kebakaran di salah stu menara kastil.



Kematian Misterius - Kecelakaan? (Masa Lalu)
Lokasi: Hutan
Korban: Asisten Mitsuru Mamiya
Penyebab kematian: Kelaparan
Tersangka: Katsuo Tabata, Mitsuru Mamiya, Takahito Mamiya, dan Masuyo Mamiya

Asisten Mitsuru Mamiya menjelajahi menara yang terbakar dua tahun lalu, tetapi tidak pernah kembali. Sepuluh hari kemudian, asisten itu ditemukan kelaparan sampai mati di hutan terdekat. Polisi memutuskan bahwa kematian asisten itu sebagai kecelakaan karena tersesat di hutan. Setelah penemuan ini, pelayan yang bekerja di kastil menyebarkan desas-desus bahwa asisten meninggal karena kutukan oleh nyonya dan yang lainnya yang tewas dalam api pada kebakaran menara.


Percobaan Pembunuhan
Lokasi: Jalan/lorong rahasia
Korban: Profesor Agasa
Tipe Serangan: Pukulan
Tersangka: Katsuo Tabata, Mitsuru Mamiya, Takahito Mamiya, dan Masuyo Mamiya

Setelah makan malam, Agasa dan Haibara menyadari bahwa sesuatu pasti telah terjadi pada Conan. Haibara pun meminta Agasa akan menelepon polisi tanpa sepengetahuan penghuni kastil. Tapi setelah melihat topi Conan di lorong, Agasa di serang dan di sekap di suatu tempat.

Haibara yang menyadari hilangnya profesor pun mencoba menyelidiki. Sementara itu grup detektif cilik yang lainnya mengikuti. Namun, satu persatu dari mereka terpisah dan diserang oleh seseorang yang misterius. Mampukah grup detektif cilik yang tersisa menemukan Conan dan yang lainnya? Bagaimana dengan misteri dalam kastil yang ada? Benarkah ada harta tersebunyi di dalam kastil? Saksikan kisah selengkapnya.

Karakter utama ditampilkan :
+ Conan Edogawa
+ Ai Haibara
+ Detektif cilik
+ Hiroshi Agasa
+ Juzo Megure
+ Petugas Tome

Mode Gelap Mode Terang

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar