a-ads

Episode 096 : Detective Terkenal yang Terpojok! (Episode Spesial)

Ini adalah episode Spesial dengan durasi lebih dari satu jam dengan dua cerita sekaligus!

Cerita / Kasus Pertama
Ran mulai mencurigai Conan adalah Shinichi! Waktu itu, Ran pulang dari sekolah dan membuka kacamata Conan yang sedang tidur. Ran merasa tidak asing dengan wajah Conan tanpa kacamata.
Secara kebetulan, seorang klien yang direkomendasikan Eri Kisaki, Ibu Ran, menemui Kogoro Mouri. Klien tersebut mencurigai kematian suaminya yang tampak bunuh diri dengan aneh. Ketika Kogoro menginterogasi mengenai kematian suami sang klien, Conan sering kali turut campur dan membuat Ran semakin curiga pada Conan bahwa ia adalah Shinichi.
Detective Conan episode 96 Sub Indonesia
Ran mengungkap bahwa Conan adalah Shinichi
Karena kecurigaan Ran pada Conan, Ran pun merekomendasikan Conan untuk ikut dalam penyidikan Kogoro Mouri. padahal sebelumnya Mouri menolak untuk mengajak Conan. Hal ini Ran lakukan agar ia bisa menjawab kecurigaannya pada Conan. Conan harus benar-benar menjaga sikap agar identitasnya tidak terbongkar! Conan alias Shinichi dalam keadaan tersedak!
Detective Conan episode 96 kasus 1
Kasus kematian seorang pesulap yang ditangani Conan dan Mouri

Kasus / Cerita kedua
Yukiko Kudo, ibu Shinichi kudo datang dari Los Angeles. Ia membawa Conan dari Ran untuk tinggal bersamanya selama tiga hari. Nampaknya Yukiko kangen dengan Shinichi. Terlebig lagi dengan keadaan Shinichi yang kini mengecil dengan samaran sebagai Conan. Ia pun mengajak Conan bersamanya menuju rumah teman lamanya, Hiromi.

Hiromi mengajak Yukiko untuk membatunya menyelidiki tentang Pamannya yang baru datang dari Brazil. Keluarga Hiromi tampak memiliki kecurigaan bahwa pamannya adalah orang lain alias paman palsu!

Sebenarnya Hiromi mengundang Yusaku Kudo dan Shinichi untuk menyelesaikan kecurigaan mereka. Tapi Yukiko mengatakan bahwa keduanya sedang sibuk dan mengajak Conan yang di akuinya sebagai anak keduanya (Adik Shinichi). Yukiko pun mengatakan bahwa Conan adalah anak yang cerdas untuk membantunya menyelesaikan masalah Hiromi.

Suasana dalam keluarga hiromi nampak panas dan kaku karena kedatangan pamannya. Terlebih lagi dengan perebutan harta warisam yamh terjadi di dalam keluarganya semenjak kematian Hiromi.

Disisi lain, ada seseorang yang mencurigakan yang mengintai rumah Hiromi. Conan yang mengetahui hal tersebut. Keadaan menjadi lebih tegang ketika Machiko, ibu tiri Hiromi ditemukan meninggal dengan trik yang sama seperti 15 tahun lalu seperti saat kematian ibu kandungnya.
Detective Conan episode 96 kasus 2
Kematian ibu tiri Hiromi seperti kasus 15 tahun lalu
Sementara itu, Conan merasa ada yang menyelidikinya. Pria berjubah dan memakai kacamata hitam yang pernah ia lihat nampanya memperhatikan gerak gerik keluarga Hiromi. Conan dan Yukiko pun masuk dalam pengamatan sang pria misterius tersebut. Siapakah dia? Mengapa ia mengawasi gerak-gerik keluarga Hiromi berserta Conan dan Yukiko? Conan kembali dalam keadaan terdesak!

Info Anime
Judul Asli : Oitsumerareta Meitantei! Renzoku Nidai Satsujin Jiken
Tanggal Rilis : 23 Maret 1998
Karakter utama :
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Kogoro Mouri
+ Inspektur Megure
+ Yukiko Kudo
+ Yusaku Kudo
+ Detektif Yamamura
+ Eri Kisaki
+ Profesor Agasa
+ Kazumi Sanada

Detective Conan Episode 96
"Detective Terkenal Yang Terpojok"

Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar