a-ads

Episode 084-085 : Kasus Pembunuhan di Penginapan Ski

Bagian 1 - Episode 84
Ran, Sonoko, dan Conan (Shinichi) bertemu dengan guru kelas tiga, Akiko Yonehara, yang mengundang mereka untuk menghabiskan malam di sebuah Villa dengan rekan-rekan kerjanya, yang melakukan perjalanan akhir pekan. Seorang wartawan misterius datang dan mengatakan kepada mereka bahwa pembantaian mirip dengan tiga tahun sebelum akan terjadi malam itu. Perkataan pria tersebut terbukti, seseorang telah diserang. Dapatkah Conan menemukan petunjuk pada TKP yang telah rusak?

Percobaan Pembunuhan
Lokasi : Penginapan Ski (Kamar Yonehara)
Korban : Akiko Yonehara
Tersangka : Kohei Shimoda, Ryuichi Sakai, Minori Nakamura, dan Atsushi Mori
Saat Sonoko membereskan tempat tidur, ia mendengar suara gelas Yonehara yang jatuh di lantai di kamar sebelah. Dia berjalan di sana dan menemukan Yonehara tidak sadarkan diri di lantai!

Percobaan Pembunuhan
Lokasi : Penginapan Ski (Kamar Yonehara)
Korban : Sonoko Suzuki
Penyebab kematian : Pencekikan
Tersangka : Kohei Shimoda, Ryuichi Sakai, Minori Nakamura, dan Atsushi Mori
Sonoko mencoba untuk memeriksa Yonehara, tapi pelakunya muncul dari balik pintu dan membius Sonoko, kemudian mencoba untuk mencekiknya dengan tali!

Pembunuhan
Lokasi : Penginapan Ski (Pintu depan)
Korban : Sugiyama
Penyebab kematian : Pencekikan
Tersangka : Akiko Yonehara, Kohei Shimoda, Ryuichi Sakai, Minori Nakamura, dan Atsushi Mori
Ketika bel pintu berdering, beberapa penghuni penginapan pergi ke pintu depan. Ternyata mereka malah menemukan tubuh Sugiyama yang jatuh di depan mata mereka, mayatnya tertutup salju!

Bagian 2
Conan tidak mampu untuk mencari tahu bagaimana sepotong tali yang digunakan untuk kejahatan menghilang, tetapi akhirnya dia menyadari bahwa pelaku telah menewaskan dua orang pada malam yang sama. Conan sebagai Shinichi meminta Ran untuk mengungkapkan rahasia dengan menggunakan suaranya sendiri. Shinichi mengungkapkan informasi kepada setiap orang yang hadir dan mengejutkan semua orang yang terlibat, terutama Ran dan Sonoko.

Pembunuhan
Lokasi : Penginapan Ski - 2F (Kamar Shimoda)
Korban : Kohei Shimoda
Penyebab kematian : Pencekikan
Tersangka : Akiko Yonehara, Ryuichi Sakai, dan Minori Nakamura
Nakamura dan Yonehara mendengar suara ponsel dari kamar Shimoda dan pergi meminta dia untuk mematikan. Mereka menemukan bahwa dia telah dibunuh! Conan beranggapan bahwa pelaku adalah salah satu dari ketiga guru di lantai atas. Conan pun berjaga di tanggal dan mereka para guru dilakukan pemeriksaan tubuh. Namun senjata pembunuhnya tidak ditemukan juga.

Dengan bantuan Agasa, dan tepat sebelum membuat deduksi besar, Conan mendapatkan informasi yang sangat penting tentang "Minako". Seseorang yang dianggap bunuh diri pada masa lalu
Lokasi :Haido Sekolah Dasar - Volleyball Club Room
Korban : Minako Mochizuki
Penyebab kematian : Gantung
Tiga tahun yang lalu, seorang gadis dua belas tahun bernama Minako ditemukan tergantung di Voli Club Room. Semua orang berspekulasi bahwa dia melakukan bunuh diri karena stres dari ujian penting tahun terakhirnya di sekolah dasar.

Informasi Anime
Judul asli : Sukii Rojji Satsujin Jiken
Tanggal rilis :
8 Desember 1997 (Bagian 1)
15 Desember 1997 (Bagian 2)
Karakter :
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Sonoko Suzuki
+ Professor Agasa

Detective Conan Episode 84 - 85
"Kasus Pembunuhan di Penginapan Ski (eps. 84)"
"Kasus Pembunuhan di Penginapan Ski (eps. 85)"
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar