a-ads

Episode 076 : Conan VS Kaito Kid (Episode Spesial)

Keluarga Sonoko ingin Kogoro untuk melindungi bagian yang tak ternilai mereka perhiasan disebut Black Star dari Kaito 1412. Kalung bersama dengan barang-barang berharga lainnya akan dipajang di museum di mana orang yakin Kaito akan merebutnya. Kaito Kid meninggalkan surat kode untuk ayah Sonoko sebagai petunjuk pertama.

Pencurian Permata
Pencuri: Kaito Kid
Target: Black Star
Pemilik: Suzuki Financial Group
Lokasi: Beika Museum
Tanggal: 31 Maret
Pesan/Petunjuk Kaito: "April Mop. Saat bulan tenggelam disisi kedua orang, atas nama bintang hitam yang didorong oleh gelombang, aku akan datang. Kaitou.."
Mutiara hitam (Black Star) yang dimiliki keluarga Suzuki adalah salah satu yang terbesar di dunia.


Conan bertemu Kaito Kid.
Setelah memecahkan kode surat itu, Conan pergi untuk menemui Pencuri yang membuatnya penasaran itu di atap teratas sebuah hotel. Conan menyalakan kembang api berharap bahwa polisi akan datang dan menangkapnya, tetapi Kid mengejutkan Conan dengan meniru suara inspektur dan memanggil semua pasukan polisi ke atap. Namun ketika Kaito Kid terlihat terpojok, dia lolos dengan ledakan bom dan meninggalkan catatan lain yang berisi petunjuk berikutnya.

Petunjuk berikutnya membawa pada pesta di sebuah kapal yang membawa Black Star dalam sebuah pesta. Untuk mencoba dan mencegah Kaito mencuri Black Star, Tomoko memberikan semua tamu replika Black Star dengan harapan bahwa Kaito Kid tidak akan dapat mencari tahu sebelum pelayaran berakhir. Sialnya, Sonoko tidak dapat menemukan kakaknya sehingga dia menelepon dan menemukan bahwa kakak serta ayahnya masih di rumah. Ini berarti bahwa Shiro Suzuki yang mereka lihat hanyalah samarn dari kaito Kid. Ini membuat tamu pesta menjadi panik.

Tomoko membawa seorang pesulap lain untuk memberikan pertunjukan dengan menyamar sebagai Kaito. Tapi Kaitou Kid kemudian muncul dengan menunjukkan surat ancaman lain yang membuat tamu kembali panik. Tiba-tiba replika Black Stars mulai meledak satu persatu dan para tamu kembali panik. Disisi lain, Conan muali mengetahui di mana dan siapa Kaitou Kid yang sebenarnya dalam penyamaran...

Info Anime
Judul asli : Conan VS Kaito Kid
Tanggal rilis : 22 September 1997 / 1 Mei 2006 (remastered)
Karakter :
+ Conan Edogawa
+ Ran Mouri
+ Sonoko Suzuki
+ Kogoro Mouri
+ Kaitou Kid
+ Kaito Kuroba
+ Ginzo Nakamori
+ Shintaro Chaki
+ Ayako Suzuki
+ Aoko Nakamori
+ Joji hatamoto
+ Takuya Mifune
+ Yuzo Tomizawa
+ Kazumi Sanada
+ Shiro Suzuki
+ Tomoko Suzuki



Detective Conan Episode 76
Conan VS Kaito Kid
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar