a-ads

Episode 057-058 : Kasus Pembunuhan Penggemar Holmes

Conan mendapat undangan perkumpulan penggemar Holmes atas undian yang ia lakukan secara diam-diam. Conan yang terpilih pun mengajak Ran dan Mouri untuk ikut. Mereka pun berkumpul dengan para penggemar berat Holmes selama 3 hari. Conan sebagai Shinichi yang penggemar holmes, tentu ini akan menjadi pekan misteri yang menyenangkan baginya.
Tak di duga, Heiji Hattori ternyata juga muncul dalam perkumpulan teresebut. Heiji beranggapan Shinichi pasti akan datang karena ia tahu, Shinichi adalam penggemar Holmes. Heiji masih ingin menantang Shinichi setelah kejadian sebelumnya.
Hal lain tak terduga lainnya terjadi. Dalam perkumpulan tersebuut terjadi pembunuhan. Kasus pertama, pembunuhan seorang penggemar dalam mobil SUV (semacam minibus).

Pembunuhan pertama

Lokasi :Sisi tebing
Korban : Hiroyuki Kanaya
Penyebab kematian : Mayat jatuh dengan SUV dan meledak
Tersangka : Ikuo Kawatsu, Toshiaki Fujisawa, Nanako Shimizu, Hitomi Iwai, Maria Toda, Kento Togano, and Ayako Oki
Mereka melihat SUV berjalan pelan menuju tebing, Conan dan Heiji berupaya menyusulnya namun mereka terlambat hingga SUV jatuh ke tebing. Tapi ketika Conan dan Heiji melihat ke dalam jendela sebelum SUV jatuh, mereka melihat banyak hal-hal aneh.

Pembunuhan kedua

Lokasi : Di bagian belakang mobil (garasi/parkir mobil)
Korban : Ayako Oki
Penyebab kematian : Dibakar sampai mati
Tersangka : Ikuo Kawatsu, Toshiaki Fujisawa, Nanako Shimizu, Hitomi Iwai, Maria Toda, and Kento Togano
Ayako pergi untuk mendapatkan sesuatu di belakang mobil. Pembunuh menyuruhnya untuk mengambilnya dan mobil meledak dengan dia di dalamnya.

Percobaan Pembunuhan

Lokasi : Ruang makan
Korban : Toshiaki Fujisawa
Tersangka : Ikuo Kawatsu, Nanako Shimizu, Hitomi Iwai, Maria Toda, dan Kento Togano
Listrik gedung tiba-tiba padam. Pelaku memanfaat situasi untuk menyerang. Conan dan Heiji hampir tidak melihat item (ice pick) untuk memukul korban. Tapi Toshiaki selamat dengan luka pada lengan.

Bagian 2

Pembunuh masih berkeliaran dan membuat seluruh fans Holmes dalam ketakutan. Apakah si pembunuh adalah salah satu tamu serakah yang menginginkan naskah novel Conan Doyle edisi pertama? Ataukah pelaku melakukan sejumlah tur palsu agar bisa melakukan pembunuhan yang gila ini?

Sementara itu, Heiji yang turut dalam penyelidikan kasus tur fans holmes ini agaknya mulai menyadari gelagat Conan. namun Conan tetap berusaha agar identitasnya tidak bocor pada Heiji. Dalam anime kali ini, Heiji akan memecahkan kasus dengan bantuan Conan.

Detil anime
Judul asli : Homuzu Furiku Satsujin Jiken
Rilis Original :
5 Mei 1997 (Bagian 1)
12 Mei 1997 (Bagian 2)
Cast : Conan Edogawa, Heiji Hattori, Kogoro Mouri, Ran Mouri

Detective Conan Episode 57
Kasus Pembunuhan Penggemar Holmes (Bagian 1)
[TF UK] - [SF SK]
Detective Conan Episode 58
Kasus Pembunuhan Penggemar Holmes (Bagian 2)
[TF UK] - [SF SK]
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar