a-ads

Episode 048-049 : Kasus Pembunuhan Diplomat

Bagian 1 (Episode 48)
Conan harus berurusan dengan persaingan ketat saat Heiji Hattori yang digembar-gemborkan sebagai "Detektif Besar dari Barat", datang mencari Shinichi Kudo untuk membuktikan siapa detektif terbaik di antara mereka. Dia muncul tiba-tiba di Kantor Detective Mouri (karena ia mencurigai Shinichi menjadi penyebab pada keberhasilan Kogoro baru-baru ini). Heiji datang dengan membawa minuman keras terbaik dari Osaka sebagai hadiah untuk Kogoro. Ini dia lakukan agar Mouri membiarkan dia bermalam. Tantangan Heiji berlangsung saat seorang wanita kaya datang ke kantor Mouri untuk memeriksa kasus tentang anak tirinya. Dia adalah wanita cantik yang juga menjadi seorang istri dari seorang diplomat kaya. Dalam tantangan kasus ini, Heiji yakin Shinichi akan muncul dan membantu Kogoro.

Namun, sebelum Conan dapat menyelamatkan reputasinya, ia harus terlebih dahulu menyelamatkan diri dari tubuh kecilnya yang sedang sakit. Ia harus berubah menjadi Shinichi untuk menanggapi tantangan Heiji dan kemudian memeriksa sekeliling kasus yang mereka pertaruhkan. Semua pun mengikuti Klien wanita kogoro hingga ke rumahnya. Namun, semua dikejutkan dengan penyemuan mayat. Korban adalah Isao Tsujimura, suami dari sang klien!

Detail Kasus
Lokasi: Tsujimura rumah tangga
Korban: Isao Tsujimura
Penyebab kematian: Racun
Tersangka: Kimie Tsujimura, Fumio Koike, Yukiko Katsuragi , Takayoshi Tsujimura , dan Toshimitsu Tsujimura
Kimie Tsujimura pergi ke Kantor Mouri untuk meminta mereka untuk mencari info tentang pacar anak tirinya itu, Yukiko. Dia kemudian mengajak Conan, Ran, Kogoro dan Heiji ke Rumah keluarga Tsujimura, di mana semua anggota keluarga tinggal. Namun, Isao Tsujimura ditemukan mati...

Bagian 2 (episode 49)
Heiji Hattori percaya bahwa pembunuhan diplomat Isao Tsujimura terjadi di ruangan terkunci dan dia juga yakin siapa pembunuhnya. Tapi hampir pada saat yang sama, Conan terjatuh karena penyakitnya. Heiji sempat disalahkan karena jatuhnya Conan. Pasalnya, Conan sempat meminum minuman keras dari Osaka yang Heiji bawa. Conan meminum minuman tersebut atas rekomendasi Heiji yang mengatakan bahwa minuman itu bisa meredakan Flu. Namun kini, Conan terkapar jatuh dan ia merasakan nyeri yang hebat di sekujur tubuhnya....

Beberapa waktu berselag setelah Conan dibawa ke salah satu kamar keluarga Isao Tsujimura, kemudian Shinichi Kudo datang dan mengejutkan semua orang! Shinichi pun mencoba menyampaikan deduksinya tentang rahasia sebenarnya di balik pembunuhan di ruang tertutup itu. Persaingan antara Shinichi dan Heiji Hattori memanas! Deduksi siapakah yang mampu mengungkap kebenaran di balik kasus terbunuhnya Isao Tsujimura di ruang tertutup? Mungkinkah Shinichi akan tetap bisa bertahan dengan tubuh aslinya?

Informasi Anime
Judul asli : Gaikōkan Satsujin Jiken
Rilis Jepang :
- 17 Februari 1997 (Bagian 1)
- 24 Februari 1997 (Bagian 2)
Rilis Funimation:
- 12 Agustus 2004 (Bagian 1)
- 16 Agustus 2004 (Bagian 2)

Karakter Utama
- Conan Edogawa
- Kogoro Mouri
- Ran Mouri
- Heiji Hattori
- Inspektur Megure
- Shinichi Kudo
- Yukiko Katsuragi
- Takayoshi Tsujimura
- Sonoko Suzuki

Detective Conan Episode 48
* Kasus Pembunuhan Diplomat (Bagian 1) *
[ TF ] - [ UP ]
Detective Conan Episode 49
* Kasus Pembunuhan Diplomat (Bagian 2) *
[ TF ] - [ UP ]
Credit Link and Video :
MetanteiBayoo, Conan.id, WarungFanSub.xyz, Gomunime, Nanime, CWI, others

Posting Komentar

0 Komentar